home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaet Dua PD Ternama, 'Infinite Challenge' Buat Episode Spesial Ala 'Produce 101'

Senin, 07 Agustus 2017 10:50 by muthiasp | 1364 hits
Gaet Dua PD Ternama, 'Infinite Challenge' Buat Episode Spesial Ala 'Produce 101'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety MBC ‘Infinite Challenge’ tak henti-hentinya membuat episode yang selalu menghibur penontonnya. Kini, mereka telah berencana untuk membuat episode spesial yang diadaptasi dari program survival ‘Produce 101’, dan bekerja sama dengan PD ternama.

Tim ‘Infinite Challenge’ mengatakan bahwa member Jung Joon Ha sudah mengadakan pertemuan dengan produser-produser dari berbagai program dan stasiun televisi untuk membicarakan tentang episode spesial tersebut, “PD Na Young Suk dan Han Dong Chul tampaknya akan terlibat,” ujarnya.

Tak berselang lama setelah pengumuman itu, MBC merilis poster perdana episode spesial tersebut. Dalam poster itu dijelaskan bahwa akan ada lima segmen berbeda yang diciptakan oleh member ‘Infinite Challenge’, dan Jung Joon Ha akan membuat segmen ‘Produce 101’.

Pada poster juga tertulis ajakan untuk para produser, perusahaan, dan stasiun televisi untuk membuat program spesial ini khusus untuk Jung Joon Ha. Tampak komedian bertubuh gempal itu mengenakan baju serba pink dan wig berpita kuning, sambil memegang mic.

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

“Orang yang membuat Jung Joon Ha jadi bintang besar, saya, itu saya~! Kami membutuhkan produser-produser untuk membuat program hanya untuk Jung Joon Ha. Perusahaan S, Perusahaan K, Perusahaan J, perusahaan C.. tidak terbatas untuk perusahaan penyiaran yang mengikat kalian! Semua bisa daftar, selama kau produser yang bisa membuat Jung Joon Ha bersinar”.

PD Na Young Suk atau Na PD telah yang kini bernaung di tvN dikenal menjadi salah satu produser dengan karya-karyanya yang populer dan sukses, seperti ‘1Night 2Days’, ‘Three Meals a Day’, ‘New Journey to the West’, hingga ‘Youn’s Kitchen’.

Begitu pula dengan PD Han Dong Chul yang berada dibawah Mnet, terkenal dengan program survival produksinya, seperti ‘Show Me the Money’ dan ‘Produce 101’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)