home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Suami Aktris Cantik Korea Ini Jadi Korban Pembunuhan

Selasa, 22 Agustus 2017 11:11 by muthiasp | 3429 hits
Kronologi Suami Aktris Cantik Korea Ini Jadi Korban Pembunuhan
Image source: sedaily

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang lagi dari dunia hiburan Korea Selatan. Bukan karena berita pernikahan, pacaran, atau putus, melainkan karena suami dari seorang aktris cantik Song Sun Mi yang tewas karena menjadi korban pembunuhan di kantornya.

Dilansir dari laman outlet berita lokal, Xportsnews, pada Senin (21/08) siang, suami Song Sun Mi ditemukan penuh darah di distrik Seocho dan meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit St. Mary Seoul. Polisi pun langsung menahan seorang pria muda berusia 28 tahun yang diduga sebagai pelakunya.

Berdasarkan laporan, pria tersebut sempat adu mulut dengan suami Song Sun Mi. Mereka berdebat soal tertundanya pengurusan warisan dari kakek pria muda itu. Sebelumnya, suami Song Sun Mi setuju untuk memberikan pria itu banyak uang dan barang berharga sebagai syarat menerima bantuan terkait kasus warisan kakeknya yang tertunda.

Namun ternyata hanya diberikan 10 juta won (117,4 juta rupiah). Pria muda itu lantas menemui suami Song Sun Mi di firma hukum miliknya dan menusuknya dengan pisau. Terduga pelaku juga kabarnya menyimpan banyak informasi tentang suami Song Sun Mi hingga anggota keluarga lainnya.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Laporan lain menyebutkan bahwa suami Song Sun Mi memperdebatkan warisan itu dengan sepupunya, dan pria muda yang menusuknya adalah kenalan sepupunya. Sementara itu, polisi masih menyelidiki lebih dalam kasus tersebut.

Song Sun Mi sendiri belum bisa dimintai banyak keterangan dan hanya mengatakan kalimat singkat kepada awak media setempat, “Benar suami saya meninggal. Sekarang saya masih kebingungan. Saya akan membuat pernyataan yang lebih jelas nanti”.

Song Sun Mi sendiri diketahui menikah dengan suaminya itu pada tahun 2007 lalu, dan sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada April 2015. Belum lama ini ia bermain dalam drama MBCReturn of Bok Dan Ji’ dan ‘Lookout’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)