home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Serasi, Song-Song Couple Bagikan Foto Pernikahan Bergaya Klasik nan Elegan

Rabu, 01 November 2017 11:00 by muthiasp | 10551 hits
Super Serasi, Song-Song Couple Bagikan Foto Pernikahan Bergaya Klasik nan Elegan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasangan yang paling direstui oleh publik, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi menyandang status sebagai suami-istri pada Selasa (31/10) kemarin. Tak lama setelah itu, agensi merilis foto pre-wedding dan pernikahan keduanya yang bernuansa romantis nan klasik.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang terkenal sebagai selebriti dengan kepribadian yang sederhana. Hal itu pun tercermin dari suasana pernikahan yang digelar secara tertutup di area Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul. Keduanya tampak serasi berbalut pakaian dengan desain yang simple.

Usai pesta pernikahan digelar, agensi membagikan potret kebahagiaan aktor dan aktrisnya. Keduanya terlihat sangat serasi mana kala berpose di pelaminan yang berhiaskan banyak bunga. Aura kebahagiaan terlihat jelas saat pasangan visual ini berfoto dekat dengan kamera.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Selain itu, agensi juga merilis foto pre-wedding berwarna hitam putih yang memunculkan kesan klasik namun tetap elegan. Ada dua bagian, Song Joong Ki sendiri tersenyum lebar sambil memegang rangkaian balon, dan Song Hye Kyo yang juga menunjukkan senyum bahagianya dibalik vail.

Di foto lain, keduanya berpose bersama dengan mengenakan pakaian ala tahun 70-80an. Song Joong Ki menggenggam erat tangan Song Hye Kyo. Dengan gaya berpakaian, make-up, serta rambut yang sederhana justru semakin memancarkan ketampanan dan kecantikan pasangan ‘Descendants of the Sun’ ini.

Bersama dengan rangkaian foto tersebut, perwakilan agensi mengatakan, “Kami dengan tulus berterima kasih atas perhatian dan cinta yang kalian tunjukkan untuk pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Di tengah doa baik dari banyak orang, pernikahan berjalan dengan lancar. Mereka akan mengembalikan cinta semuanya dengan hidup bahagia di masa depan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)