home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Tampil Lebih Manly nan Keren Saat 'Gilai' Wanita di MV Comeback 'Crazy Sexy Cool'

Kamis, 02 November 2017 11:00 by muthiasp | 1968 hits
ASTRO Tampil Lebih Manly nan Keren Saat 'Gilai' Wanita di MV Comeback 'Crazy Sexy Cool'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop yang menjadi salah satu penampil pada konser ‘Music Bank in Jakarta’ bulan September kemarin, ASTRO, baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Dream Part. 02’, pada Rabu (01/11) sore.

Keenam cowok tampan ini menjadi pengawal persaingan comeback idola K-Pop di bulan November dengan lagu andalannya yang berjudul ‘Crazy Sexy Cool’. Berbeda dari lagu-lagu ASTRO yang selalu bernuansa ceria, lagu terbarunya ini terdengar lebih dewasa namun tetap dengan melodi yang catchy.

Lagu tersebut rupanya merupakan ciptaan tim produser asal Inggris, LDN Noise, yang juga pernah bekerja sama dengan idola K-Pop lainnya, seperti EXO, SHINee, Red Velvet, hingga Taeyeon. LDN Noise juga menggaet Iggy Yongbae yang pernah memproduksi banyak lagu populer, untuk ASTRO maupun G-Friend.

Baca juga: Momen ASTRO dan Moon Sua Bikin Terharu, Nonton Fancon Hingga Makan Bareng Keluarga

Crazy Sexy Cool’ sendiri merupakan lagu beraliran modern british pop dan iramanya tidak terlalu upbeat, serta terdapat sentuhan lantunan musik seperti film fiksi. Liriknya bercerita tentang perasaan menggebu-gebu karena sangat jatuh cinta dengan seseorang yang tiba-tiba muncul di hidupnya.

Sesuai dengan judul lagunya, dalam video musik yang berdurasi hampir 5 menit itu, keenam member ASTRO tampil seperti orang yang benar-benar tergila-gila dengan bayangan seorang wanita. Di sisi lain, mereka juga menunjukkan imej yang lebih manly dan kece dengan setelan jas dan kemeja yang rapi.

Selain ‘Crazy Sexy Cool’, terdapat empat lagu lain, seperti ‘With You’, ‘Butterfly’, ‘Run’, dan ‘We Already’, di mana Jinjin dan Rocky ikut menciptakan lirik bagian rap di salah satunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)