home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Ungkap Bentuk Perhatian Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting

Selasa, 21 November 2017 20:00 by fzhchyn | 2666 hits
Park Shin Hye Ungkap Bentuk Perhatian Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Aktris Park Shin Hye baru-baru ini berbicara tentang persahabatannya dengan aktor Ryu Jun Yeol dalam kesempatan wawancara. Keduanya diketahui baru saja terlibat dalam proyek film berjudul ‘Silent Witness’.

Wanita 27 tahun ini menceritakan sosok seperti apa Ryu Jun Yeol yang merupakan rekan akting sekaligus temannya itu. Park Shin Hye mengungkapkan bagaimana Ryu Jun Yeol memberinya banyak dukungan dan dorongan sat di lokasi syuting.

“Saat aku merasakan tertekan di lokasi syuting, dia membantuku untuk menyingkirkannya. Kapanpun aku merasa tidak yakin dengan aktingku, dia akan mengatakan bahwa aku melakukannya dengan baik, memberiku pujian, dorongan, dan kekuatan,” ujarnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Park Shin Hye menambahkan, “Selama kami mengobrol, (kami menyadari kalau) kami punya hobi yang sama. Kami berdua suka travelling, jadi kami berbicara soal tempat yang sudah kami kunjungi, dan berbicara banyak tentang sepak bola dan juga bowling. Aku baru-baru ini tertarik dengan sepak bola, tapi itu menyenangkan. Begitu juga dengan baseball.”

Aktris drama ‘Doctors’ ini juga mengungkapkan kecintaannya akan olahraga bowling dan bagaimana dirinya selalu membawa tas bowling di mobilnya. “Orangtuaku suka bowlig, jadi aku juga mulai menyukainya,” kata Park Shin Hye.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)