home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pede Dengan Tubuhnya, Demi Lovato Tak Malu Tunjukkan Selulitnya di Instagram!

Rabu, 11 April 2018 12:50 by gsakareza | 2111 hits
Pede Dengan Tubuhnya, Demi Lovato Tak Malu Tunjukkan Selulitnya di Instagram!
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Sosok Demi Lovato sangat bisa dikatakan begitu menginspirasi. Banyak hal yang dilakukan atau pernah dilaluinya, ia akui baik dan buruknya, dan membagikan pengalamannya kepada banyak orang. Ia pun tak malu mengungkapkan hal-hal buruk yang pernah ia lalui, dan bagaimana ia bisa bangkit dari keterpurukannya.

Seperti baru-baru ini, Demi membagikan foto dan video yang menunjukkan stretch mark dan selulit tubuhnya sendiri. Ya, penyanyi keluaran Disney ini mungkin tidak sekurus selebriti-selebriti lainnya, tapi justru ia bisa membuat orang lain melihat kecantikannya terlepas dari bagaimana bentuk tubuhnya.

"Boomerang membuat kakiku jadi terlihat mulus. Intinya, aku memiliki selulit sama seperti 93% wanita di dunia ini. Apa yang kamu lihat di Instagram itu tidak selalu sama seperti kenyataannya. Jadi, jangan malu dengan tubuhmu sendiri," tulis Demi di captionnya.


Image source: popsugar.com

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Pahaku menempel, dan aku tetap mencintai tubuhku," captionnya dalam foto mirror selfie.

Baru-baru ini, pelantun lagu 'Remember December' tersebut juga hadir dalam sebuah wawancara bersama E! News (11/4), dan mereka membahas tentang apa yang Demi lakukan di Instagram. Kembali ia membahas tentang apa yang ia lakukan itu adalah untuk memberikan para wanita di luar sana agar tidak perlu malu dengan tubuhnya sendiri.

"Aku hanya berpikir pada diriku, seseorang perlu menunjukkan kepada fansku, atau kepada semua orang yang melihat sosial mediaku, kalau apa yang kamu lihat itu belum tentu sesuai dengan kenyataannya. Dan juga, aku mencintai kekuranganku, meski sebenarnya aku tidak merasa itu adalah sebuah kekurangan. Itu adalah bagian dari diriku, dan tunjukan pada dunia kalau aku tidak sempurna, tapi itulah yang membuatku cantik," ujarnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)