home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diskusi Naskah Penuh Chemistry, 'What's Wrong with Secretary Kim?' Yakin Jadi Drama Bagus

Jumat, 20 April 2018 16:50 by fzhchyn | 5323 hits
Diskusi Naskah Penuh Chemistry, 'What's Wrong with Secretary Kim?' Yakin Jadi Drama Bagus
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya.

Pembacaan naskah yang dilakukan pada 10 April lalu ini dihadiri oleh sutradara Park Joon Hwa, serta para pemain drama seperti Park Seo Joon, Park Min Young, Lee Tae Hwan, Kang Ki Young, Chansung 2PM, Pyo Ye Jin, Kim Hye Ok, dan Kim Byung Ok.

Dikatakan bahwa saat dipertemukan untuk pertama kali, mereka langsung menunjukkan chemistry yang bagus sejak awal. Dengan passion dan bakat akting yang diperlihatkan, nampaknya penonton dapat mengantisipsi sebuah proyek drama yang bagus.

Dalam drama ini karakter utama pria dimainkan oleh Park Seo Joon yang berperan sebagai wakil pemimpin perusahaan bernama Lee Young Joon. Sat pebacaan naskah, Park Seo Joon membuat semua orang terpesona karena tak hanya dapat dengan sempurna menggambarkan image narsis, tapi dia juga memastikan untuk membahas setiap detail kecil untuk menciptakan adegan yang sempurna.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Begitu pula dengan Park Min Young, yang energik dan mendalami peran sebagai ‘legenda dalam dunia sekretaris’ bernama Kim Mi So. Meskipun ini adalah drama komedi-romantis pertamnya, namun ia mengejutkan semua orang dengan pesonanya yang menyenangkan dan tentunya chemistry dengan Park Seo Joon yang patut dinantikan.

Kemudian ada Lee Tae Hwan yang berperan sebagai penulis laris Lee Sung Yeon dan Kang Ki Young sebagai kepala perusahaan Park Yoo Sik yang berteman baik dengan Park Seo Joon. Sementara Kim Hye Ok dan Kim Byung Ok memainkan pasangan yang realistis, serta Pyo Ye Jin dan Hwang Bo Ra yang akan bermain sebagai karyawan juga membuat semua orng tertwa dengan cara penyampaian dialog mereka yang lucu.

Sutradara mengatakan, “Ini drama yang bagus. Aku harap kami dapat menyelesaikannya tanpa insiden. Aku juga berharap semua orang menikmati proses syuting.” Staf produksi menambahkan, “Semua ator bekerja dengan sangat baik meskipun ini adalah pembacaan naskah pertama mereka. Proyek ini sekarang memiliki kekuatan penuh, dan para pemain serta kru akan bekerja keras untuk menyambut pemirsa dengan gembira pada bulan Juni.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)