home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi Liburan di Bali, Demi Lovato Malah Kena Cedera!

Sabtu, 05 Mei 2018 19:00 by gsakareza | 1549 hits
Lagi Liburan di Bali, Demi Lovato Malah Kena Cedera!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Bali memang sering menjadi pilihan tujuan liburan yang menyenangkan. Semua orang dari penjuru dunia sering memilih kota tersebut untuk berlibur, tidak lepas dari para selebriti Hollywood. Kali ini, pelantun lagu 'Heart Attack', Demi Lovato sepertinya juga tengah berlibur di sana!

Awalnya tidak banyak yang tahu kalau Demi sepertinya tengah mengunjungi pulau Dewata tersebut, hingga ia menuliskan di status Twitternya kalau ia ternyata mengalami patah kaki saat sedang menuruni sebuah tangga di Bali! Followersnya pun banyak yang menanyakan kondisinya, dan menanyakan apa yang sedang dilakukannya di sana.


Image source: Twitter.com/ddlovato

Keberadaannya di Bali dispekulasikan karena sedang berlibur dari jadwal turnya yang padat. Akhir bulan ini ia akan memulai tur keliling Eropanya, namun persiapan untuk konser tersebut akan dimulai sejak awal bulan ini, maka itu ia menyempatkan diri untuk berlibur.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Selain kabar musibah tersebut, Demi juga membagikan sebuah foto seksi dirinya melalui Instagram, dan menuliskan caption yang sangat singkat, hanya dengan menuliskan "Bali". 


Image source: Instagram.com/ddlovato

Sementara itu, kabar patah kaki Demi Lovato diumumkan bertepatan dengan pengumuman kolaborasinya bersama Christina Aguilera. Ia akan mengisi salah satu lagu di album Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation', yang akan dirilis bulan depan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)