home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Demi Moore, Nick Jonas Kini Dikabarkan Pacaran Dengan Priyanka Chopra!

Rabu, 30 Mei 2018 12:00 by gsakareza | 1664 hits
Setelah Demi Moore, Nick Jonas Kini Dikabarkan Pacaran Dengan Priyanka Chopra!
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Setelah awal tahun ini Nick Jonas dikabarkan berpacaran dengan Demi Moore, sekarang berita yang sama muncul dari anggota Jonas Brothers tersebut, namun dengan wanita lain! Kali ini, ia dikabarkan berpacaran dengan Miss World tahun 2000, Priyanka Chopra!

Kabar tersebut muncul setelah aktris berusia 35 tahun itu kepergok kencan dengan sang musisi di konser 'Beauty and the Beast' di Hollywood Bowl pada Jumat (25/5) pekan lalu. Meski tidak menunjukkan PDA (public display of affection) atau gestur mesra, tapi keduanya terlihat saling tertarik satu sama lain.


Image source: idiva.com

"Mereka baru saja pacaran. Keduanya adalah pasangan yang cocok dan sama-sama saling tertarik pada satu sama lain," ungkap sumber dari Us Weekly (30/6).

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Tak hanya itu, Priyanka Chopra dan musisi berusia 25 tahun tersebut juga kepergok menonton pertandingan Los Angeles Dodgers pada akhir pekan lalu. Keduanya tampak tertawa gembira.

"Priyanka dan Nick mengobrol sangat dekat dan terlihat tersenyum bahagia. Mereka tak mencoba untuk menyembunyikan hubungan mereka dan mengobrol dengan orang-orang lain, duduk berdekatan, dan terlihat bahagia," jelas sumber anonim tersebut.

Meski begitu, baik Nick Jonas dan Priyanka Chopra belum ada yang mengonfirmasi pemberitaan ini. Bagaimana menurutmu kalau keduanya benar berpacaran nih, Dreamers?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)