home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hayley Williams Buka-Bukaan Tentang Depresi Akibat Perceraian dan Konflik Band Paramore

Selasa, 05 Juni 2018 13:00 by gsakareza | 2094 hits
Hayley Williams Buka-Bukaan Tentang Depresi Akibat Perceraian dan Konflik Band Paramore
Image source: paramore.hu

DREAMERS.ID - Ketika menjalani masa perceraian, sangat wajar apabila seseorang menjadi cenderung sedih atau bahkan depresi. Hal ini juga dirasakan oleh vokalis band rock Paramore, Hayley Williams. Bahkan selain karena gagalnya pernikahannya, konflik dengan mantan anggota band juga sangat mempengaruhinya.

Hayley pun menuliskan paper essay yang menceritakan masa kelamnya tersebut. Semua dimulai ketika pada tahun 2015, ia merasa sempurna dengan akan segera menikah, lalu Paramore telah mendapatkan piala Grammy, dan rencana album band yang akan segera digarap. Tapi ternyata justru itu menjadi bumerang.

Justru setelah itu, ia harus dihadapkan dengan kehilangan salah satu personilnya. "Aku terbangun dari tabrakan itu dengan anggota band yang berkurang satu, perkelahian lain tentang uang dan siapa yang akan menulis lagu apa. Dan aku punya cincin kawin di tangan, meski telah membatalkan pertunangan beberapa bulan sebelumnya," tulisnya.

Tapi dengan menulis sendiri lagunya, Hayley seperti dipaksa untuk jujur tentang perasaannya dan kehidupannya. Ia pun saat itu tidak menyadari bahwa dirinya tengah mengalami depresi. Bahkan percintaannya tidak membantunya untuk menjadi lebih baik.

Padahal Hayley Williams dan mantan suaminya, Chad Gilbert, telah berpacaran selama delapan tahun. Namun pernikahannya hanya bertahan selama satu tahun. Dalam essaynya, Hayley juga menuliskan bahwa ia sangat menyesal pernah menikah dengan Chad.

"Aku juga jadi menyadari bahwa kalau aku tidak seharusnya menikah dengan mantanku dan cinta bukanlah sesuatu yang bisa kamu tarik dari orang lain," tulisnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)