home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Kim Tae Ho Dilaporkan Tewas dalam Peristiwa Kebakaran

Selasa, 19 Juni 2018 16:36 by fzhchyn | 2219 hits
Komedian Kim Tae Ho Dilaporkan Tewas dalam Peristiwa Kebakaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara.

Menurut laporan, Kim Tae Ho pergi ke Gunsan untuk mengikuti turnamen golf untuk amal dan berada di tempat minum bersama dengan kenalannya. Rupanya insiden kebakaran yang terjadi bermula dari sebuah perkelahian.

Kronologinya, pada saat itu ada seorang pria berusia 50 tahunan yang bertengkar dengan sang pemilik tempat minum perkara tagihan pembayaran sebesar 100.000 won (sekitar 1,2 juta rupiah) . Pria tersebut kemudian menuangkan bensin dan menyalakan api. Akibatnya, sekitar 30 orang mengalami luka dan tiga orang tewas, termasuk Kim Tae Ho.

Baca juga: PD Kim Tae Ho Resmi Hengkang dari MBC Setelah 21 Tahun

Kim Tae Ho memulai karirnya sebagai seorang komedian KBS pada tahun 1991 silam. Dan sejak saat itu pria kelahiran tahun 1967 ini telah muncul di berbagai program dan juga drama serta sudah meraih sejumlah penghargaan.

Di Korea Culture Entertainment Awards, ia memenangkan penghargaan Lifetime Achievement pada tahun 2013 dan award for excellence sebagai MC paa tahun 2014. Kim Tae Ho juga baru-baru ini aktif sebagai MC acara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)