home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Tepis Tangan Meghan Markle di Hadapan Publik?

Senin, 02 Juli 2018 17:53 by gsakareza | 2246 hits
Pangeran Harry Tepis Tangan Meghan Markle di Hadapan Publik?
Image source: abcnews.go.com

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap menghadiri acara resmi kerajaan maupun luar kerajaan bersama. Sebagaimana pasangan baru pada umumnya, biasanya hal-hal mesra dilakukan dan tidak berusaha untuk menyembunyikannya di hadapan publik.

Tapi sepertinya untuk pasangan baru ini harus sedikit menahan kemesraan mereka di hadapan publik. Pemandangan ini terlihat saat Harry dan Meghan mendampingi Ratu Elizabeth di sebuah acara di Istana Buckingham. Harry terlihat menolak bergandengan tangan dengan Meghan. 

Dalam video itu, Meghan dan Harry berjalan di belakang Ratu. Meghan yang mengenakan pakaian putih berusaha menggenggam tangan Harry. Namun, reaksi yang terlihat justru Harry dengan cepat langsung menarik tangannya. 

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Aksi tepis tangan ini bukan berarti bahwa keduanya sedang dalam hubungan yang tak baik. Reaksi Harry tersebut dikatakan hanya berusaha mengurangi memamerkan kemesraan di depan publik, seperti pasangan kerajaan Inggris lainnya. 

Pasangan kerajaan Inggris memang sebenarnya cukup membatasi perilaku mesra di hadapan publik. Dilansir dari The Sun (2/7), Ratu sendiri jarang terlihat menggandeng tangan suaminya di hadapan publik. Dan hal ini menjadi aturan tak tertulis bagi anggota kerajaan lainnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)