home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Idola Jadi Sahabat, Camila Cabello Bicara Tentang Persahabatannya dengan Taylor Swift

Kamis, 26 Juli 2018 11:23 by gsakareza | 1099 hits
Dari Idola Jadi Sahabat, Camila Cabello Bicara Tentang Persahabatannya dengan Taylor Swift
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Camila Cabello kini tengah disibukkan dengan tur solo, dan juga sebagai opening act untuk konser 'Reputation' Taylor Swift. Menjalani dua hal yang pastinya membuat jadwalnya sangat padat, Camila mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa membantu idolanya yang kini menjadi sahabat baiknya!

"Aku rasa kami benar-benar memiliki personaliti yang sama dalam banyak hal, apalagi kalau sudah membicarakan tentang cinta dan sebuah hubungan, tentang pria, musik. Aku merupakan penggemar berat Taylor Swift bahkan sejak aku belum pernah bertemu dengannya."

"Dan aku pikir itu karena kami berdua sama-sama memiliki sesuatu yang berhubungan dengan hal romantis. Dan suka berbicara tentang cinta dan sebuah hubungan... aku rasa ini sangat menyenangkan."


Image source: hola.com

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Selain ditanyakan tentang persahabatannya dengan Taylor, pelantun lagu 'Havana' ini juga berbicara mengenai kesulitannya menjalani dua tur sekaligus. Meski senang bisa membantu sahabatnya, ia juga tetap merasakan ada efek samping dari kesibukannya.

"Sangat menyenangkan bisa bergabung di Reputation tur. Aku rasa kita perlu hang out lebih sering, karena aku pikir, aku menjalani turku diantara tur Taylor, jadi aku sering merasa sangat mengantuk."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)