home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Song Joong Ki Tampil Santai di Bandara Menuju MAMA 2018 di Hongkong

Kamis, 13 Desember 2018 13:36 by muthiasp | 3766 hits
Tampannya Song Joong Ki Tampil Santai di Bandara Menuju MAMA 2018 di Hongkong
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai dibuka di Korea dan diselenggarakan di Jepang pada Rabu (12/12), pesta penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 akan berlanjut di Hongkong pada Jumat (14/12). Sederet selebriti yang dijadwalkan hadir sudah berangkat, termasuk Song Joong Ki.

Aktor asuhan agensi Blossom Entertainment ini, terlihat berada di Bandara Internasional Incheon, pada Kamis (13/12). Ia menjadi sorotan publik, tak hanya karena menjadi penampilan perdananya di publik juga lantaran gayanya yang santai.

Suami dari Song Hye Kyo ini mengenakan outfit yang casual. Ia memadukan celana hitam dan kaos putih yang dibalut jaket bomber hitam. Lengkap dengan topi yang menutupi rambut gondrongnya, dan sneakers putih. Wajahnya tetap tampan meski tanpa polesan make-up.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki dengan ramah menyapa para penggemar dan awak media yang datang ke bandara, dengan tersenyum, membungkukkan badan dan melambaikan tangan. Ia didapuk untuk menjadi pembawa acara di lanjutan acara penghargaan MAMA 2018 di Hongkong.

Di sisi lain, Song Joong Ki juga sedang disibukkan dengan proses produksi drama terbarunya yang berjudul ‘Asadal’, bersama dengan Kim Ji Won dan Jang Dong Gun. Drama itu dijawalkan tayang pada awal 2019 mendatang, yang mana menjadi comeback aktingnya di drama setelah ‘Descendants of the Sun’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)