home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Vogue Korea Sebut Jennie Black Pink dan Hyuna Sebagai Trensetter Fashion Saat Ini

Minggu, 07 Juli 2019 14:00 by dodo07 | 4357 hits
Inilah Alasan Vogue Korea Sebut Jennie Black Pink dan Hyuna Sebagai Trensetter Fashion Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu majalah populer, Vogue Korea belakangan ini merilis sebuah artikel bagaimana aksesori bando yang sering digunakan di masa lalu akan kembali menjadi sebuah tren fashion di masa sekarang. Ternyata, pembahasan tersebut menyeret nama dua idola wanita populer yang dianggap sebagai trendsetter fashion tersebut.

Ialah Jennie Black Pink dan Hyuna yang belum lama ini disebut oleh Vogue Korea sebagai salah satu trendsetter fashion saat ini karena keduanya telah menggunakan item aksesoris tersebut di saat bando itu belum dipakai secara luas.

Jennie sendiri diketahui tampak mengenakan bando dengan motif klasik tersebut dalam foto yang belum lama ini ia unggah melalui Instagram pribadinya. Sedangkan Hyuna menggunakan bando yang didesain khusus oleh Alexander Wang.


Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Dengan kepopuleran keduanya, tentu bando yang sering digunakan di masa lalu ini akan semakin populer dan diprediksi akan diminati banyak orang. Terlebih, kedua idola ini memang dikenal sebagai selebriti Korea dengan selera fashion yang baik.

Sementara itu, sebelumnya Jennie telah berhasil menjadi trendsetter usai menggenakan jepitan rambut bermodelkan mutiara saat melakukan promosi album solonya. Sedangkan Hyuna berhasil menjadi trendsetter dengan make up freckles saat melakukan promosi dengan grup Triple H.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)