home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Liburan Pakai Jet Pribadi, Pangeran Harry: Demi Keamanan

Kamis, 05 September 2019 17:34 by bellaevania | 740 hits
Kontroversi Liburan Pakai Jet Pribadi, Pangeran Harry: Demi Keamanan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pangeran Harry akhirnya angkat suara terkait kontroversi yang menyulut dirnya dan sang istri, Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapat kecaman karena kerap menggunakan jet pribadi saat melakukan perjalanan liburan di musim panas tahun ini. Perilaku ini bertentangan dengan kampanye mereka yang mengajak orang-orang untuk peduli lingkungan. Jet pribadi diketahui menghasilkan emisi 7 kali lebih banyak daripada jet komersial.

Pangeran Harry pun menyampaikan pembelaannya tetap menggunakan jet pribadi, salah satunya disebut sebagai faktor keamanan. “Aku menghabiskan 99 persen hidupku berkeliling dunia dengan pesawat komersial. Kadang perlu ada kesempatan berdasarkan keadaan tertentu untuk memastikan bahwa keluargaku aman,” ucap Pangeran Harry, melansir Aceshowbiz.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Tak hanya memboyong Meghan Markle, Pangeran Harry juga beberapa kali mengajak putranya, Archie yang masih berusia 3 bulan menaiki jet pribadi. “Ini tentang keseimbangan, dan jika aku harus melakukan itu (terbang dengan jet pribadi), maka aku akan memastikan bahwa aku akan terus melakukan, menyeimbangkan dampaknya,” ujarnya.

"Saya selalu mengimbangi karbondioksida (CO2), ada begitu banyak orang di luar sana yang mendengarnya, yang tidak mengetahuinya. Dalam pikiran saya, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," tambah Harry.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)