home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang 2 Episode, SBS 'Vagabond' Langsung Jadi Drama Nomor Satu Akhir Pekan

Minggu, 22 September 2019 14:20 by muthiasp | 2153 hits
Tayang 2 Episode, SBS 'Vagabond' Langsung Jadi Drama Nomor Satu Akhir Pekan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini ada beberapa judul drama Korea terbaru yang mulai tayang, salah satunya adalah dari SBS yang berjudul Vagabond. Jadi yang dinantikan, drama tersebut sukses melesat ke peringkat satu drama akhir pekan.

Drama terbaru yang memasangkan Lee Seung Gi dan Suzy ini resmi tayang pada 20 September 2019. Berdasarkan data yang dirilis lembaga Nielsen Korea, episode perdana yang dibagi menjadi tiga bagian itu mencatatkan rating fantastis, mengalahkan rekor drama pendahulunya 'Doctor John'.

Untuk bagian pertama episode perdana, drama Vagabond meraih 6,3 persen, bagian kedua 8 persen, dan bagian ketiga 10,2 persen. Angka tersebut menempatkan Vagabond sebagai drama dengan rating tertinggi diantara semua yang tayang Jumat (20/9) malam.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

Kemudian rating terlihat mengalami penurunan dan kenaikan di episode kedua. Pada bagian pertama episode kedua, drama Vagabond mengantongi rating 5,8 persen, bagian kedua naik menjadi 8,1 persen, dan bagian ketiga naik ke angka 10,3 persen.

Tak hanya dari segi rating, drama Vagabond juga menuai respon positif dari penggemar. Banyak yang memuji kemampuan akting para pemain, hingga adegan-adegan blockbuster yang langsung ditunjukkan dalam dua episode pembuka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)