home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kang Ha Neul Hingga Lee Jae Wook, Inilah Jajaran MC 34th Golden Disc Awards

Kamis, 02 Januari 2020 14:00 by muthiasp | 1073 hits
Ada Kang Ha Neul Hingga Lee Jae Wook, Inilah Jajaran MC 34th Golden Disc Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini akan segera diselenggarakan ajang penghargaan tahunan bergengsi bagi insan permusikan Korea Selatan bertajuk 34th Golden Disc Awards. Tim penyelenggara baru saja merilis jajaran aktor dan aktris yang akan jadi pembawa acaranya.

Seperti yang diketahui, 34th Golden Disc Awards akan berlangsung selama dua hari, di mana hari pertama untuk penghargaan dari segi digital. Dan hari kedua penghargaan untuk segi album fisik. Sudah ada puluhan aktor dan aktris yang dikonfirmasi akan bergantian membacakan nominasi.

Go Jun Hee, Kim Nam Gil, Kim Seon Ho, Kim So Hyun, Shin Sung Rok, Ahn Jae Hyun, Lee Sang Yoon, Lee Se Young, Lee Jae Wook, Jung Eun Chae, Joo Won, dan Han Ye Ri akan menjadi pembawa acara di hari pertama yang berlangsung pada 4 Januari 2020.

Baca juga: BTS Jadi Artis Pertama yang Raih 2 Daesang Setahun dalam Sejarah Golden Disc Awards

Kemudian Kang Ha Neul, Kim Tae Hee, Seo Kang Joon, Yoon Se Ah, Jang Ki Yong, Jang Dong Yoon, Jang Hyuk, Jung Woo Sung, Pengsoo, dan Han Ye Seul sebagai pembaca nominasi di hari kedua 34th Golden Disc Awards pada 5 Januari 2020.

Sebagai informasi, ajang penghargaan yang berlangsung di Gocheok Sky Dome tersebut akan dipandu oleh MC Utama Lee Da Hee dan Sung Si Kyung di hari pertama, sert Park So Dan dan Lee Seung Gi di hari kedua. Ada deretan idola K-Pop juga yang dipastikan tampil.

Seperti MAMAMOO, JANNABI, TWICE, Paul Kim, ITZY, dan Chungha di hari pertama. Serta BTS, SEVENTEEN, TWICE, GOT7, NU’EST, dan MONSTA X di hari kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)