home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 13: Tantangan di Ketinggian 9 Meter, Siapa Paling Berani?

Kamis, 09 Januari 2020 15:38 by Rie127 | 1303 hits
NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 13: Tantangan di Ketinggian 9 Meter, Siapa Paling Berani?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses menyelesaikan 2 ronde, ‘Luge Race’ dan ‘Survival’, kali ini para member harus menyelesaikan ronde terakhir, yaitu ‘Forest Adventure’, dimana mereka ditantang untuk bermain sebuah game diatas ketinggian 9 meter.

Terdapat Zona A dan Zona B dimana masing-masing harus melakukan estafet dalam waktu yang singkat. Tentu saja bagi tim yang menang akan mendapatkan kupon untuk makan di kantin. Hal inilah yang membuat para member menjadi bersemangat.

Tim pertama yang bermain adalah tim ‘Whatever’, dimulai dari Johnny sebagai pemain pertama, Taeil sebagai pemain kedua dan Haechan sebagai pemain ketiga. Dilanjutkan dengan tim ‘Reflection’, dimulai dari Jaehyun sebagai pemain pertama, Doyoung sebagai pemain kedua, dan Yuta sebagai pemain ketiga.

Baca juga: 5 Variety Show Idola K-Pop yang Wajib Kamu Tonton

Setelah kedua tim menyelesaikan permainan, staff membacakan perolehan waktu yang didapatkan dari kedua tim. Tim ‘Reflection’ mencapatkan perolehan waktu 2 menit 6 detik, dan tim ‘Whatever' mendapatkan perolehan waktu 2 menit 51 detik. Tentu saja hal ini membuat tim ‘Refelction’ menang.

Namun, masing-masing tim melakukan debat dan ingin melakukan pertandingan ulang. Akhirnya hal ini disetujui oleh kedua tim. Tim pertama yang kembali bermain adalah tim ‘Whatever’, namun ke pertandingan ulang Haechan menjadi lebih lambat dan beberapa kali melakukan kesalahan. Hal ini membuat tim ‘Reflection’ lebih percaya diri bahwa mereka akan kembali menang, sehingga memutuskan untuk tidak melakukan pertandingan ulang.

Tim manakah yang menurut Sijeuni akan makan sepuasnya di kantin? Saksikan hanya di NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 14!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)