home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Ajak Penggemar Melihat Keseruan Jelang Konser di Serial Dokumenter 'TWICE: Seize the Light'

Sabtu, 11 April 2020 12:10 by dodo07 | 1345 hits
TWICE Ajak Penggemar Melihat Keseruan Jelang Konser di Serial Dokumenter 'TWICE: Seize the Light'
Image sourc: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group TWICE siap membawa kembali momen konser mereka kepada penggemar. Dikabarkan saat ini TWICE tengah bersiap untuk merilis serial dokumenter mereka yang berjudul ‘TWICE: Seize the Light'.

Melalui serial dokumenter ini, para member TWICE akan membagikan cerita tentang perjuangan mereka selama tur. Bagaimana para member saling percaya dan bergantung satu sama lain hingga dapat melewati segala tekanan dan rasa stres.

Menyusul dengan perilisan serial dokumenter ini, belum lama ini trailer dari berjudul ‘TWICE: Seize the Light’ dirilis. menampilkan bagaimana para member membahas tentang kesulitan yang mereka hadapi saat mencoba tantangan baru dan melakukan yang terbaik, serta memperkuat ikatan mereka.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

‘TWICE: Seize the Light’ ini akan dijadwalkan tayang perdana pada 29 April pukul 11 malam KST dengan episode baru setiap hari Rabu. Tentunya, serial dokumenter bisa jadi salah satu media untuk menemani penggemar untuk tetap berada di rumah.

Sementara itu, TWICE belum lama ini menjadi satu-satunya idola K-Pop yang masuk  daftar ’30 Under 30 Asia List’ pada tahun 2020 milik majalah populer FORBES. Selain TWICE, aktris Park So Dam yang membintangi film ‘Parasite’ dan pro gamer Kim Se Yeon juga ikut mewakili Korea Selatan pada daftar tersebut.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)