home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perolehan Rating Episode Perdana Drama 'Born Again' Biasa Saja

Selasa, 21 April 2020 12:00 by fzhchyn | 2922 hits
Perolehan Rating Episode Perdana Drama 'Born Again' Biasa Saja
Imag source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS2 ‘Born Again’ akhirnya menayangkan episode pertamanya pada 20 April. Dibintangi jajaran aktor tampan, Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk serta aktris cantik Jin Se Yeon, drama ini tentu menjadi salah satu yang dinantikan.

Born Again menceritakan kisah tiga orang yang nasibnya tetap terjalin bahkan setelah reinkarnasi. Drama ini mengawali penayangan dengan perolehan rating penonton yang biasa saja, dan berada di urutan ketiga dari drama lainnya yang tayang di jam yang sama.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode perdana drama ‘Born Again’ yang tayang pada 20 April kemarin, mencatat perolehan rating penonton rata-rata 3,7 persen dan 4,1 persen dalam skala nasional.

Baca juga: Para Pemain 'Born Again' Sampaikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir

Sementara drama SBS ‘Nobody Knows’ masih memimpin perolehan rating drama Senin-Selasa. Meski mengalami sedikit penurunan 0,5 poin, drama ini masih mempertahankan rating dua digit dengan 8,1 persen dan 10,0 persen. Drama MBC ‘365: Repeat the Year’ berada di posisi kedua dengan perolehan rating 3,5 persen dan 4,5 persen yang mengalami sedikit kenaikan dari episode sebelumnya.

Kemudian di ranah televisi kabel ada drama JTBC ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ dengan rating 2,4 persen dan tvN ‘A Piece of Your Mind’ dengan 1,2 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)