home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Ryan Reynolds dan Hugh Jackman 'Damai' Demi Lawan Corona

Rabu, 22 April 2020 17:25 by bellaevania | 1506 hits
Akhirnya Ryan Reynolds dan Hugh Jackman 'Damai' Demi Lawan Corona
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Ryan Reynolds dan Hugh Jackman memiliki pertemanan yang unik. Mereka kerap saling usil di media sosial. Hal ini bermula saat Jackman mengejek Reynolds terkait pernikahannya dengan sahabat dekatnya, Scarlett Johansson.

Bintang 'Deadpool' itu diketahui menikah dengan Johansson pada 2008 hingga 2011, sebelum akhirnya menikah dengan Blake Lively pada 2012. Sejak saat itu dua aktor yang pernah bekerja sama dalam film X-Men Origins: Wolverine ini kerap saling ejek di media sosial.

Tetapi 'permusuhan' mereka kini berakhir untuk satu tujuan yang sama. "Untuk satu hari saja, akhirnya kami sepakat untuk tidak berselisih dulu, dan hanya pandemi yang dapat mewujudkan itu," ujar Reynolds dalam sebuah video di Twitter.

Jackman langsung menyambar, "Ya, kami sepakat untuk ikut All In Challenge. Kami akan menghentikan pertengkaran untuk satu hari dan membantu menjual jenis minuman berbeda."

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Reynolds lantas menjelaskan bahwa mereka akan membantu anak-anak terpilih membuka gerai yang menjual lemonade. Dalam situs resmi All In Challenge, dijelaskan bahwa publik dapat membeli tiket undian dengan harga bervariasi, mulai dari US$10 hingga US$100.

"Pemenang undian akan mendapat kesempatan untuk Ryan Reynolds dan Hugh Jackman datang ke rumah kalian dan membantu kalian membuat gerai lemonade. Mereka akan ke rumah kalian, di mana pun berada, dan berkunjung selama dua jam," demikian keterangan All In Challenge.

Hasil penjualan tiket undian ini akan disalurkan ke Feeding America, Meals On Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry. Fokusnya untuk membeli makanan bagi orang-orang terdampak wabah virus corona.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)