home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Lee Min Jung Hingga Lee Joo Yeon Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kehadiran di Pesta

Rabu, 20 Mei 2020 16:00 by fzhchyn | 908 hits
Agensi Lee Min Jung Hingga Lee Joo Yeon Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Kehadiran di Pesta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul laporan mengenai  Lee Min JungLee Joo Yeon eks After School, Hyomin T-ara, pensiunan pesenam ritmik Son Yeon Jae, dan Kim Hee Jung menghadiri pesta ulang tahun di dekat kawasan Itaewon, agensi dari para seleb itu pun merilis pernyataan untuk memberikan klarifikasi.

Esteem Entertainment menyatakan, “Lee Min Jung mengatakan kepada agensi bahwa, ‘Aku sebentar mengunjungi sebuah kafe di kawasan Cheongdam untuk mengantarkan hadiah untuk seorang kenalan. Aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran’.”

Agensi melanjutkan, “Pertama-tama kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran sementara banyak orang mengalami kesulitan saat melakukan social distancing karena COVID-19. Namun, kami menyatakan ini karna beberapa fakta telah terdistorsi.”

“Saat mengunjungi cafe di Cheongdam, yang merupakan lokasi pesta ulang tahun teman dekatnya, aktris Lee Min Jung segera meninggalkan tempat setelah mengantarkan hadiahnya, menyapa, dan berfoto. Informasi yang menyatakan ia ikut dalam persa di Itaewon itu tidak benar.”

“Seluruh bangsa melakukan sosial distancing dengan satu hati.. Aktrsi Lee Min Jung juga menahan diri dari mengunjungi tempat-tempat ramai atau menghadiri acara dengan banyak orang karena ia bekerja keras untuk syuting drama dan juga sosok ibu dari seorang anak.”

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

“Karena itu adalah undangan dari seorang teman dekat, ia sebentar mengunjungi tempat itu karena berpikir pantas untuk memberikan hadiah dan memberinya selamat, tetapi ia juga berpikir ia seharusnya menahan diri untuk tidak melakukannya. Kami sekali lagi ingin meminta maaf atas kejadian ini, dan kami akan lebih berhati-hati di masa depan.”

Agensi yang menaungi Son Yeon Jae juga memberikan klarifikasi serupa, bahwa pesta tidak dilakukan di kawasan Itaewon, melainkan di Cheongdam. Lebih lanjut, agensi menjelaskan bahwa Son Yeon Jae melepas maskernya sebentar untuk berfoto dan ia meninggalkan lokasi setelah sekitar 30 menit berada di sana.

Kemudian agensi Hyomin dan Kim Hee Jung, Sublime Artist Agency menyatakan perimintaan maaf dengan mengatakan, “Pada 9 mei, Hyomin dan Kim Hee Jung menghadiri pesta ulang tahun kenalan yang diadakan di sebuah kafe di daerang Chengdam. Meskipun terlambat, keduanya sadar bahwa mereka bertindak ceroboh tanpa alasan, dan mereka merenungkan tindakan mereka.”

Terakhir, agensi Lee Joo Yeon, Mystic Story juga menyatakan bahwa artisnya diundang ke pesat tersebut. “Lee Joo Yeon merenungkan tindakannya karena menimbulkan kekhawatiran sementara semua orang melakukan social distancing dan berupaya menghentikan penyebaran COVID-19. Agensi dan artis akan berhati-hati agar situasi serupa tidak muncul lagi di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)