home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Hemsworth Makin Berotot untuk Perankan Hulk Hogan

Selasa, 07 Juli 2020 15:30 by bellaevania | 6651 hits
Chris Hemsworth Makin Berotot untuk Perankan Hulk Hogan
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Chris Hemsworth akan bermain dalam film biopik sebagai legenda gulat Hulk Hogan. Ia pun melakukan transformasi besar pada bentuk tubuhnya, yang jauh lebih berotot daripada saat ia berperan sebagai Thor.

"Film ini akan jadi proyek yang menyenangkan. Seperti yang bisa kau bayangkan, persiapan fisik untuk peran ini benar-benar gila!" ujar Chris Hemsworth. "Aku akan menambah ukuran tubuhku lebih dari sebelumnya, bahkan lebih dari Thor,” tambahnya.

Selain merubah bentuk fisik, Ia juga mengaku sengaja mempelajari dunia gulat untuk mendalami karakter. Hal detail turut menjadi perhatiannya termasuk mempelajari sikap dan aksen yang dimiliki Hulk Hogan asli.


Image Source: People

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

“Ada aksen serta sikap (yang harus dipelajari).. Aku juga harus mendalami dunia gulat. Aku benar-benar tidak sabar melakukannya,” katanya. Chris Hemswort juga mengecat rambutnya pirang dan menumbuhkan kumis agar terlihat mirip dengan tokoh yang diperankan.

Hulk Hogan juga akan bertindak sebagai konsultan dan produser eksekutif untuk film ini, aktor Bradley Cooper juga akan ambil bagian sebagai produser. Film biopik ini akan disuradarai Todd Phillips, yang sebelumnya sukses menggarap film ‘Joker’. Saat ini proses produksi film masih dalam tahap penulisan naskah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)