home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin dan Yoo Hae Jin Ditawarkan Main Sekuel Film Confidential Assignment

Senin, 24 Agustus 2020 14:30 by muthiasp | 542 hits
Hyun Bin dan Yoo Hae Jin Ditawarkan Main Sekuel Film Confidential Assignment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Confidential Assignment menjadi salah satu film Korea yang paling diminati pada tahun 2017 lalu. Kabar terbaru mengatakan bahwa film tersebut akan dibuat sekuelnya dengan kembali menggaet Hyun Bin dan Yoo Hae Jin.

Pada 24 Agustus, Huayi Brothers Korea selaku agensi yang menaungi Yoo Hae Jin membenarkan kabar tersebut, namun sang aktor masih mempertimbangkannya. Hal senada juga disampaikan oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment.

Sumber dari sekuel Confidential Assignment menyatakan bahwa mereka saat ini sedang dalam proses pengeditan naskah final, dan berkata, "Kami berharap dapat membawa kembali aspek yang disukai orang-orang dalam film Confidential Assignment ke sekuelnya juga".

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Hyun Bin sendiri saat ini sedang berada di Yordania untuk menjalani syuting film terbaru berjudul Bargaining. Sedangkan Yoo Hae Jin disibukkan dengan masa promosi film terbaru Space Sweepers yang akan mulai tayang pada akhir bulan ini.

Sementara itu, Confidential Assignment menceritakan kisah detektif Korea Utara Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang bekerja sama dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), untuk menangkap Cha Ki Sung (mendiang Kim Joo Hyuk). Film ini juga dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Dong Hwi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)