home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Men Are Men Tak Tayang, Drama The Good Detective Berakhir dengan Rating Tinggi

Rabu, 26 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 870 hits
Men Are Men Tak Tayang, Drama The Good Detective Berakhir dengan Rating Tinggi
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC The Good Detective sudah mencapai akhir ceritanya. Selama penayangan, drama Korea bergenre kriminal ini selalu mendapatkan rating tinggi. Begitu pula dengan episode terakhirnya.

Berdasarkan data yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea, episode ke 15 dari drama The Good Detective yang tayang pada Senin (24/8) malam mengantongi rating 7.609 persen. Angka tertinggi selama penayangan dramanya.

Meskipun harus turun 0.14 poin ke angka 7.469 persen, tetapi rating episode terakhir drama The Good Detective yang ditayangkan pada Selasa (25/8) malam, tetap memimpin persaingan drama Korea slot Senin - Selasa.

Baca juga: Daftar Drama Korea dengan Banyak Teori Konspirasi, Bikin Mikir Keras

Sedangkan episode terbaru drama pesaingnya yaitu MBC every1 Lonely Enough to Love hanya mendapatkan rating rata-raga 0.3 persen skala nasional, yang mana masih sama seperti pekan lalu.

Sementara itu, drama KBS To All the Guys Who Loved Me atau Men Are Men tidak menayangkan episode baru, menyusul proses syuting yang dihentikan sementara usai aktor pendukung dinyatakan positif COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)