home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Rilis Foto Chadwick Boseman di Film Terakhir

Jumat, 02 Oktober 2020 19:48 by bellaevania | 326 hits
Netflix Rilis Foto Chadwick Boseman di Film Terakhir
Image Source: Fox 32 Chicago

DREAMERS.ID - Netflix baru saja merilis foto-foto perdana Chadwick Boseman dalam film terakhir yang dibintanginya sebelum meninggal dunia karena kanker usus pada Agustus lalu.

Ma Rainey's Black Bottom merupakan salah satu proyek terakhir Chadwick Boseman. Film ini diadaptasi dari naskah pertunjukan terkenal berjudul sama karya August Wilson. Dalam film yang disutradarai George C. Wolfe ini, Chadwick Boseman berperan sebagai Leeve.

Leeve adalah seorang pemain terompet berbakat yang bermasalah dan memiliki ketertarikan pada kekasih Rainey. Dia juga digambarkan bertekad untuk bertaruh di industri musik dan meraih popularitasnya sendiri.

Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

Film ini turut dibintangi Viola Davis, Taylour Paige, Colman Domingo, Glynn Turman, Jeremy Shamos, dan Jonathan Coyne. Ma Rainey’s Black Bottom dijadwalkan rilis di Netflix pada 18 Desember mendatang.

Chadwick Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus lalu setelah didiagnosis menderita kanker usus besar pada 2016. Ia merahasiakan perjuangannya melawan kanker. Selama sakit Boseman masih menjalani syuting untuk berbagai film.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)