home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy Bintangi Film Prekuel Mad Max:Fury Road

Kamis, 15 Oktober 2020 13:00 by bellaevania | 1293 hits
Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy Bintangi Film Prekuel Mad Max:Fury Road
Image Source: Fillboard

DREAMERS.ID - Warner Bros tengah menggarap prekuel film Mad Max: Fury Road (2015) yang berjudul Furiosa. Sang sutradara, George Miller telah menunjuk Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy sebagai pemeran utama.

Anya Taylor-Joy akan meminkan peran versi muda karakter Charlize Theron. Anya sebelumnya membintangi film Split (2016) dan Glass (2019). Baru-baru ini dia juga membintangi film X-Men ‘The New Mutants’ dan akan terlibat dalam miniseri Netflix ‘The Queen’s Gambit’.

Sementara Chris Hemsworth dikabarkan akan berperan sebagai Dementus. Ia sangat dikenal dengan karakter Marvel sebagai Thor yang terakhir diperankannya pada 2019 untuk film ‘Avengers: Endgame’. Ia juga membintangi film Netflix ‘Extraction’.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Furiosa seharusnya memulai syuting pada musim semi ini, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19. George Miller akan kembali menyutradarai fil tersebut dan memproduserinya bersama Doug Mitchell.

Miller membuat waralaba Mad Max sejak tahun 1979 dengan merilis 'Mad Max'. Berlanjut pada 'Mad Max 2: The Road Warrior' (1981), 'Mad Max Beyond Thunderdome' (1985) dan Mad Max: Fury Road (2015).

‘Mad Max: Fury Road’ yang dibintangi Tom Hardy dan Charlize Theron sempat dinobatkan sebagai film terbaik di tahun 2015 oleh Federasi Kritikus Film Internasional atau FIPRESCI.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)