home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee, Taeyeon, Yoseob Highlight, dan Lainnya Akan Tampil di Festival Yayasan Mendiang Jonghyun

Jumat, 21 Mei 2021 12:30 by fzhchyn | 499 hits
SHINee, Taeyeon, Yoseob Highlight, dan Lainnya Akan Tampil di Festival Yayasan Mendiang Jonghyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shiny Foundation akan mengadakan Shiny Arts Festival ketiga! Festival tahun ini akan bertajuk “U & I, I'm always waiting for your stories” yang merupakan lirik dari lagu ciptaan mendiang Jonghyun SHINee ‘U & I’.

Sebagai informasi, Shiny Foundation didirikan oleh ibu Jonghyun hampir setahun setelah penyanyi itu meninggal dengan tujuan membantu para pemuda dan seniman dengan perkembangan artistik dan kesehatan mental mereka.

Penulis lirik Kim Eana akan menjadi pembawa acara festival tersebut dan sesama member SHINee juga akan hadir untuk tampil.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Selain itu, akan ada penampilan dari Taeyeon SNSD, Wendy Red Velvet, Yesung Super Junior, Yang Yoseob Highlight, Go Young Bae, Rooftop Moonlight, Yoo Seung Woo, dan banyak lagi, yang semuanya merupakan artis yang memiliki hubungan dekat dengan Jonghyun.

Karena COVID-19, festival akan diadakan secara online pada 30 Mei pukul 6 sore KST melalui saluran YouTube resmi Shiny Foundation. Melalui acara seperti ini, Shiny Foundation bertujuan untuk mendukung tumbuh kembang seniman budaya yang merindukan panggung, dan berencana rutin mengadakan acara seni serupa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)