home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Terakhir Running Man, Ibu Lee Kwang Soo Kirim Kado Menyentuh

Senin, 24 Mei 2021 13:30 by bellaevania | 481 hits
Syuting Terakhir Running Man, Ibu Lee Kwang Soo Kirim Kado Menyentuh
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo telah menyelesaikan syuting hari terakhir Running Man pada 24 Mei ini. Aktor yang dijuluki Prince of Asia itu akan meninggalkan program SBS tersebut setelah 11 tahun.

Sebelumnya pada 27 April lalu, agensi Lee Kwang Soo mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri dari Running Man agar fokus pada kesehatan fisik dan mental setelah cendera akibat kecelakaan pada tahun lalu.

Pada Februari tahun lalu, Lee Kang Soo mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Pada saat itu, dia menjalani operasi dan sempat istirahat sejenak dari Running Man.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Untuk meryakan kerja keras Lee Kwang Soo di acara itu, ibunya menunjukkan dukungan dengan mengirmkan balon yang dibuat khusus. Tulisan di balon tersebut berbunyi, “Kamu sudah melakukan yang terbaik, anakku” dan “Terima kasih telah bersama kami selama 11 tahun. Kami juga akan mendukungmu di masa depan.”

Aktris Kang Ha Na dan aktor Kim Ji Suk yang pernah muncul sebagai bintang tamu dirumorkan akan menggantikan Lee Kwang Soo di Running Man. Namun kabar tersebut belum dikonfirmasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)