home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younghoon The Boyz dan Kim Doyeon Weki Meki Jadi Cinta Pertama di Drama 'One The Woman'

Selasa, 07 September 2021 09:30 by bellaevania | 1510 hits
Younghoon The Boyz dan Kim Doyeon Weki Meki Jadi Cinta Pertama di Drama 'One The Woman'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Selain Honey Lee dan Lee Sang Yoon, drama baru SBS 'One The Woman' juga akan menampilkan chemistry Younghoon Tbe Boyz dan Kim Doyeon Weki Meki. Keduanya akan berperan sebagaj versi muda karakter Honey Lee dan Lee Sang Yoon.

'One the Woman' adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang mencoba mendapatkan kembali ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah kehidupan dengan menjadi menantu chaebol yang mirip seperti dia.

Honey Lee memerankan karakter ganda sebagai jaksa korup Jo Yeon Joo dan menantu perempuan chaebol Kang Mi Na. Sementara Lee Sang Yoon berperan sebagai Han Seung Wook, chaebol generasi ketiga yang masih memiliki perasaan untuk cinta pertamanya.

Kim Doyeon Weki Meki akan berperan sebagai versi muda dari kedua karakter Honey Lee, Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na, yang mirip tetapi sangat berbeda dalam kepribadian, latar belakang, dan keadaan keluarga. Dan Younghoon THE BOYZ akan berperan sebagai versi muda dari karakter Lee Sang Yoon, Han Seung Wook.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Honey, Ratunya Komedi!

Han Seung Wook dan Kang Mi Na pertama kali bertemu 14 tahun lalu dan menjadi cinta pertama satu sama lain. Mereka berbagi kegembiraan dan saling terbuka tentang bekas luka batin mereka.

Kang Mi Na mendekati Han Seung Wook dengan senyum malu-malu, sementara dia menanggapi dengan tatapan hangat dan sedikit gugup. Namun, dalam beberapa saat, keduanya tersenyum cerah.

Staf produksi mengatakan, “Kecantikan dan pesona Kim Doyeon dan Younghoon menambahkan sentuhan lengkap pada masa lalu Kang Mi Na dan Han Seung Wook. Silakan saksikan drama ini untuk mengetahui kisah di balik apa yang terjadi pada kekasih muda ini 14 tahun yang lalu.”

Sementara itu, drama 'One the Woman' tayang perdana pada 17 September 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)