home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jake ENHYPEN Sembuh dari COVID-19, Ungkap Kondisi Anggota Lain

Kamis, 09 September 2021 10:20 by muthiasp | 876 hits
Jake ENHYPEN Sembuh dari COVID-19, Ungkap Kondisi Anggota Lain
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal bulan ini, enam anggota ENHYPEN dinyatakan positif terpapar virus corona atau COVID-19. Setelah menjalani karantina dan pengobatan, satu per satu dari mereka dinyatakan sembuh.

Pada 8 September, Jake aktif kembali di Weverse untuk memberi tahu penggemar tentang kondisi kesehatannya saat ini dan berbagi kabar gembira bahwa ia telah pulih, “ENGENE [nama fandom ENHYPEN], aku pulih tanpa masalah dan telah dipulangkan!"

Jake juga membagikan kabar tentang anggota lain, "Anggota lain juga baik-baik saja, jadi saya pikir mereka akan segera keluar. Semangat, ENHYPEN!” Praktis, kini fans menantikan kabar lanjutan dari kondisi Jungwon, Heesung, Jay, Sunghoon, dan Ni-ki.

Baca juga: Jake Susul Jay Positif COVID-19, ENHYPEN Batalkan Promosi di Acara Musik

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ENHYPEN melakukan karantina mandiri setelah kontak dekat dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi. Selama karantina sendiri, Jake mulai menunjukkan gejala virus, kemudian disusul lima anggota lain.

Dan setelah menjalani tes PCR, keenam anggota dinyatakan positif COVID-19, menyisakan Sunwoo. Praktis, seluruh kegiatan ENHYPEN dibatalkan termasuk penampilannya di KCON:TACT HI 5.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)