home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Tonton 5 Variety Show Ini, Bikin Pengen Liburan!

Senin, 13 September 2021 18:30 by Rie127 | 1073 hits
Jangan Tonton 5 Variety Show Ini, Bikin Pengen Liburan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berada di rumah saja memang kadang bikin jenuh, terlebih ditengah pandemi virus COVID-19 yang masih belum mereda dengan varian baru yang lebih kuat. Ada banyak hal untuk menggantikan rasa ingin berlibur, salah satunya dengan menonton acara liburan.

Berikut ini merupakan deretan variety show Korea yang menggambarkan tentang perjalanan para host ke suatu tempat ke tempat lain. Jadi pengen liburan banget.

1. Summer Vacation

Dibintangi oleh Jung Yoo Mi dan Choi Woo Shik, ‘Summer Vacation’ membuat penonton ingin berlibur dengan suasana pedesaan. Terlebih ketika Jung Yoo Mi dan Choi Woo Sik mengunjungi dan tinggal di sebuah desa dan melakukan kegiatan sehari-hari seperti warga lokal.

2. Honeymoon Tavern

Diproduksi oleh Lee Woo Hyung, ‘Honeymoon Tavern’ merupakan program di mana para pemain menjalankan sebuah penginapan di Pulau Jeju untuk pasangan pengantin baru yang menikah di tengah kesulitan pandemi COVID-19.

Variety show ini juga menampilkan Kim Hee Sun, Tak Jae Hoon, Yoo Teo, Moon Se Yoon, dan Kai, mereka nantinya akan bertindak sebagai pemandu wisata, membuatkan makanan dan juga menyiapkan tempat tidur untuk pengantin baru.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

3. Youn’s Stay

Dalam variety show ‘Youn’s Stay’, para pemeran menjalankan sebuah misi untuk mengelola wisma hanok. Tamu mereka adalah orang asing yang telah tinggal di Korea Selatan kurang dari setahun. Acara ini menampilkan Choi Woo Shik, Park Seo Joon, hingga Jung Yu Mi.

4. Sea of Hope

Bertema bar di tepi pantai, acara ini menampilkan Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Onew SHINee, serta Yoon Jong Shin dan Suhyun yang akan menampilkan music-musik menenangkan, resep yang enak, dan juga minuman favorit yang cocok diminum saat berada di pantai.

5. House on Wheels

Memiliki tema yang unik, yaitu rumah portabel membuat penonton selalu menunggu moment Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo dan berkeliling Korea dengan membawa tamu istimewa yang berbeda-beda. Pada musim kedua Im Si Wan ditunjuk untuk menggantikan Yeo Jin Goo, karena kesibukan lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)