home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Drama One The Woman Berubah Jadi Superhero Penuhi Janji Target Rating

Senin, 08 November 2021 10:15 by muthiasp | 564 hits
Pemain Drama One The Woman Berubah Jadi Superhero Penuhi Janji Target Rating
Image source: @honey_lee32

DREAMERS.ID - SBS One the Woman sukses mengakhiri penayangannya dengan rating tinggi. Para pemeran pun memenuhi janji target rating kepada pemirsa yang sempat diucapkan sebelum penayangan, di mana mereka berubah menjadi superhero.

Sebelum pemutaran perdana One the Woman, para pemain telah berjanji untuk mengenakan kostum superhero jika drama mereka melampaui rating 17 persen. Angka tersebut dicapai pada episode terakhir yang mencetak rating 17,8 persen secara nasional.

Pada 7 November, Honey Lee membagikan foto keempat anggota pemeran berpakaian superhero di Instagram pribadinya. Honey Lee sebagai Wonder Woman, seperti judul drama One the Woman adalah plesetan dari nama superhero DC tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Honey, Ratunya Komedi!

Lee Sang Yoon berubah menjadi Superman lengkap dengan poni koma, Lee Won Geun berpakaian sebagai Thor, dan Jin Seo Yeon berpakaian sebagai Hela, penjahat dari film Thor: Ragnarok.

Dalam keterangannya, Honey Lee menulis, “Kami datang untuk memenuhi janji kami. Kami hanya memenuhi janji kami, tetapi mengapa itu terasa seperti hukuman? ” Para aktor juga mengadakan siaran langsung di akun Instagram SBS dengan kostum mereka.

Aktor Ryu Seung Ryong mengomentari postingan tersebut, “Saya pikir foto pertama adalah action figure.” Aktor Kim Ji Suk berkomentar, “Ada apa dengan sinkronisasi ini?” seraya mengagumi kemiripan mereka dengan superhero aslinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)