home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Min Bicara Soal Perannya Sebagai Pelakor di Drama Terbaru

Kamis, 11 November 2021 09:40 by muthiasp | 545 hits
Jeon So Min Bicara Soal Perannya Sebagai Pelakor di Drama Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 29 November mendatang, Jeon So Min akan comeback akting dalam drama terbaru Channel A berjudul Show Window: The Queen’s House, di mana ia didapuk memerankan karakter pelakor alias perebut laki orang.

Show Window: The Queen’s House adalah drama yang mengisahkan tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain, tanpa mengetahui bahwa perselingkuhan itu dengan suaminya sendiri.

Song Yoon Ah sebagai Han Sun Joo, ratu dari keluarganya yang sempurna, sementara Lee Sung Jae akan berperan sebagai Shin Myung Seob, suaminya yang tampaknya setia. Jeon So Min sebagai Yoon Mi Ra, yang bersahabat dengan Han Sun Joo sambil diam-diam berselingkuh dengan suaminya.

Karena karakternya agak bertentangan dengan citra Jeon So Min yang ramah dan polos, pemirsa sudah menantikan untuk melihat "transformasi mengejutkan" aktris itu menjadi "wanita lain" yang kejam dalam cerita.

Ketika ditanya mengapa memilih Show Window: The Queen’s House untuk proyek akting terbarunya, Jeon So Min menjawab, “Ketika saya pertama kali membaca sinopsisnya, saya terpesona oleh keseluruhan plot dan cerita.”

Baca juga: Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

Dia mengaku terkejut ditawari peran itu, “Yoon Mi Ra adalah tipe karakter yang belum pernah saya mainkan sebelumnya. Jadi saya terkejut dan geli hanya dengan kenyataan bahwa saya ditawari peran itu.”

“Saya pikir pemirsa memiliki citra saya yang sangat ramah dan akrab, tetapi Mi Ra adalah karakter yang kuat dan provokatif,” lanjutnya. “Jadi saya pikir drama ini adalah kesempatan yang baik bagi saya untuk memperluas spektrum peran saya.”

Jeon So Min menambahkan, “Ungkapan 'transformasi yang mengejutkan' membuatku merasa sedikit tertekan, bersemangat, dan juga sangat gugup. Saya akan bekerja keras untuk mencoba dan memenuhi harapan itu.”

Ia berbagi apa yang menjadi fokusnya selama syuting, “Saat berakting, saya fokus pada perubahan rumit, beragam, dan halus yang muncul pada Yoon Mi Ra selama cerita. Saya harap pesona tak berwujud Mi Ra tersampaikan dengan baik kepada pemirsa.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)