home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Kembali Tampil di Melon Music Awards 2021 Setelah 4 Tahun, Janjikan Seperti Konser!

Senin, 22 November 2021 10:15 by muthiasp | 506 hits
IU Kembali Tampil di Melon Music Awards 2021 Setelah 4 Tahun, Janjikan Seperti Konser!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Melon Music Awards (MMA) 2021 mulai mengumumkan daftar penampil yang akan memeriahkan acaranya. Setelah empat tahun absen, IU akhirnya akan kembali tampil di panggung Melon Music Awards membawakan lagu baru.

IU terakhir tampil di Melon Music Awards pada tahun 2017 lalu. Saat itu, IU memenangkan Best Album of the Year, Best Song Writer Award, dan Top 10 Artists di Melon Music Awards 2017 setelah merilis album Palette dan A Flower Bookmark 2 pada tahun yang sama.

Ia juga menyentuh hati para penggemar melalui penampilan Dear Name dengan paduan suara yang terdiri dari sekitar 60 orang yang bercita-cita menjadi musisi, yang juga menjadi salah satu penampilan tribute untuk mendiang Jonghyun SHINee.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Untuk MMA tahun ini, IU akan memberikan penampilan dengan tema “sebuah pintu yang menghubungkan akhir usia 20-an dengan awal usia 30-an.” Dia akan membawakan lagu baru, strawberry moon, untuk pertama kalinya dengan versi band delapan anggota yang benar-benar live.

Seorang sumber dari Melon berkomentar, “Seluruh cerita akan sesuai dengan kisah artis IU, jadi kamu akan merasa seperti datang ke konser IU.” Acara penghargaan Melon Music Awards 2021 akan berlangsung pada 4 Desember mendatang, di mana IU juga menjadi nominasi di lima kategori.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)