home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2021 Umumkan Line Up Lengkap, Total 12 Grup!

Kamis, 25 November 2021 09:15 by muthiasp | 852 hits
MAMA 2021 Umumkan Line Up Lengkap, Total 12 Grup!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 kembali membuat penonton antusias dengan mengumumkan jajaran penampilnya. Ada belasan grup idola K-Pop yang dikonfirmasi akan memeriahkan panggung MAMA 2021.

Mereka adalah aespa, ATEEZ, Brave Girls, ENHYPEN, INI, ITZY, JO1, NCT 127, NCT DREAM, Stray Kids, TXT, dan Kep1er jebolan Mnet Girls Planet yang akan segera debut. Sehingga total 12 grup, akan menghiasi panggung MAMA 2021.

Sebelumnya, CJ ENM mengungkapkan bahwa juga akan ada penampilan spesial oleh Ed Sheeran, Wanna One, kru “Street Woman Fighter”, dan gabungan dari anggota grup K-pop generasi keempat teratas.

Baca juga: 7 Kontroversi Terburuk Mnet Di Tahun 2021

MAMA 2021 akan dipandu oleh Lee Hyori dan berlangsung pada 11 Desember pukul 6 sore KST secara offine di Content Studio CJ ENM di kota Paju. Penonton internasional bisa menonton secara online melalui situs Mnet maupun aplikasi JOOX.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, voting penggemar tidak akan menjadi salah satu kriteria penentuan penghargaan Artist of the Year, Song of the Year, dan Album of the Year. Namun, penghargaan Worldwide Icon of the Year dan Worldwide Fans' Choice Top 10 akan ditentukan sepenuhnya melalui voting penggemar, tanpa kriteria lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)