home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Jisoo Bahas Daya Tarik Karakter dan Persiapan Saat Bintangi 'Snowdrop'

Jumat, 17 Desember 2021 10:40 by fzhchyn | 1482 hits
Jung Hae In dan Jisoo Bahas Daya Tarik Karakter dan Persiapan Saat Bintangi 'Snowdrop'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK mengungkapkan alasan mereka membintangi drama baru JTBC ‘Snowdrop’ dalam kesempatan konferensi online yang digelar jelang penayangan perdana drama pada 18 Desember.

Karakter yang diperankan Jung Hae In adalah Su Ho, seorang mahasiswa dari Jerman yang belajar di universitas bergengsi. Dia memiliki pesona yang lembut dan senyum yang manis, tetapi juga memiliki aura misterius padanya. Suatu hari setelah peristiwa misterius, Su Ho bergegas ke asrama wanita Young Ro dalam keadaan berlumuran darah.

Jung Hae In berbagi mengapa dia memilih ‘Snowdrop’, menjelaskan, “Aku memiliki kepercayaan pada sutradara dan penulis dan ceritanya sangat menyenangkan. Itu adalah bagian yang besar. Ketika aku pertama kali bertemu dengan sutradara, aku sangat percaya diri dengan akhir yang tidak terduga dan perkembangannya.”

“Aku pikir jika kami membuat proyek bersama di lokasi syuting, itu akan memuaskan dan aku dapat berakting dengan bahagia. Dia memiliki kepercayaan penuh padaku sehingga aku tidak bisa mengatakan tidak.”

“Karena karakter memiliki banyak [adegan] aksi secara alami, aku harus mempersiapkan kekuatan fisikku dengan sempurna. Jika kau melihatnya dari satu sisi, karakter Im Su Ho adalah seorang pemuda yang murni, tetapi dia adalah seorang pria dengan kepemimpinan yang kuat yang berubah setelah bertemu dengan Young Ro dan menemukan emosi cinta.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Sementara Jisoo BLACKPINK akan mengambil peran utama pertamanya di ‘Snowdrop’ sebagai Young Ro, seorang mahasiswa jurusan bahasa Inggris yang lucu dan cerdas di sebuah universitas wanita. Ketika dia bertemu Su Ho untuk pertama kalinya di asramanya, dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan diam-diam membawanya untuk mengobati luka-lukanya.

Jisoo berkomentar, “Aku gugup karena ini adalah bidang yang aku coba untuk pertama kalinya, tetapi begitu aku melakukannya di lokasi, rasanya seperti aku telah menjadi Young Ro. Semua orang menjagaku dengan sangat baik, jadi aku syuting dengan menyenangkan.”

Jisoo melanjutkan, “Sebelum aku audisi, aku membaca naskah dan tertarik pada Young Ro karena dia memiliki pesona yang cerah. Aku pikir akan lebih baik jika aku bisa berbagi energi cerah itu dengan orang lain.”

“Aku pikir aku harus banyak belajar dari Young Ro yang cerdas dan mencoba memberi banyak energi kepada orang, meskipun dia sendiri tidak menjalani kehidupan yang mulus. Aku belajar banyak saat berakting sebagai Young Ro.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)