home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jae Umumkan Hiatus dari DAY6

Sabtu, 01 Januari 2022 07:00 by muthiasp | 1229 hits
Jae Umumkan Hiatus dari DAY6
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022 yang mengaduk perasaan My Day, nama fandom DAY6. Pasalnya, dua member membawa kabar mengejutkan. Dowoon mengumumkan jadwal wajib militer, dan Jae akan rehat sejenak dari kegiatan DAY6.

Pada 1 Januari 2022 KST, Jae mengunggah tulisan di Instagram Story dan Twitter-nya yang berisikan pengumuman bahwa dirinya akan mengambil waktu istirahat sejenak dari kegiatan grup band DAY6.

"Halo, My Day. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua yang telah bersama dengan DAY6 dan aku. Selama enam tahun terakhir, aku benar-benar bahagia, dan membuat kenangan yang akan bertahan selamanya di hatiku. Aku telah memikirkannya dan berusaha, tapi aku rasa aku masih banyak kekurangan," tulis Jae.

Baca juga: Jae eks DAY6 Janjian Bertemu dengan Rian D'Masiv di LA

Kemudian, ia menjelaskan bahwa keputusan untuk rehat dari DAY6 telah melalui diskusi dengan agensi, "Setelah berdiskusi dengan agensi, aku minta maaf untuk memberi tahu kalian bahwa aku telah mengambil keputusan untuk istirahat dari kegiatan DAY6 untuk saat ini."

Lalu Jae menutup pernyataan itu dengan janji, "Aku akan menghargai kenangan berkeringat dan berlari bersama, menangis dan bergembira bersama, dari enam tahun terakhir, dan kembali dengan sisi yang lebih dewasa! Ini adalah Jae DAY6. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)