home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Nain 'Street Dance Girls Fighter' Resmi Buka Channel YouTube Pakai Nama dari Jungkook BTS

Senin, 10 Januari 2022 13:05 by fzhchyn | 845 hits
Jo Nain 'Street Dance Girls Fighter' Resmi Buka Channel YouTube Pakai Nama dari Jungkook BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dance crew TURNS, yang memenangkan kompetisi Mnet ‘Street Dance Girls Fighter’, baru-baru ini mendapat banyak perhatian dari penggemar BTS setelah salah satu membernya, Jo Nain, ‘dinotis’ oleh Jungkook.

Pada 7 Januari lalu, Jo Nain melalui akun Instagram pribadinya meminta saran untuk nama channel YouTube kepada para followers-nya. Dari sekian banyak usulan nama yang masuk, salah satunya datang dari Jungkook.

Maknae BTS itu menyarankan nama “Have a Good Nain”, yang merupakan permainan kata dari “Have a Good Night”. Mengekspresikan rasa terkejutnya, sang dancer mengunggah screenshot dari jawaban Jungkook tersebut dalam postingan Story.

Baca juga: Profil dan Deretan Fakta Tentang Jo Nain, Fans Mark NCT yang Pernah Dinotis Jungkook BTS

Kemudian pada 9 Januari, Jo Nain resmi membuka channel YouTube dengan nama yang disarankan oleh Jungkook. Hingga berita ini ditulis, channel tersebut telah memiliki 50,8 ribu subscribers, dengan video pertamanya meraih 148 ribu views.

Jo Nain merupakan member dan leader dari dance crew TURNS. Mereka memenangkan kompetisi ‘Street Dance Girls Fighter’ yang menayangkan episode finalnya pada 4 Januari lalu. Dalam postingan di Instagram Story, Jungkook juga sempat memberikan ucapan selamat kepada mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)