home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Hak Yeon Ungkap Kemungkinan VIXX Comeback Rayakan 10 Tahun Debut

Senin, 31 Januari 2022 17:45 by bellaevania | 1299 hits
Cha Hak Yeon Ungkap Kemungkinan VIXX Comeback Rayakan 10 Tahun Debut
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Cha Hak Yeon atau yang juga dikenal sebagai N VIXX mengungkap kemungkinan boyband tersebut akan comeback dengan formasi full member.

VIXX merupakan boyband asal Jellyfish Entertainment yang debut pada 2012 silam. Kini beranggotakan N, Leo, Ken, Ravi dan Hyuk. Para member tengah sibuk dengan aktivitas solo, termasuk Cha Hak Yeon yang berpromosi sebagai aktor.

Meskipun jadwal mereka sibuk, persahabatan antara anggota VIXX masih kuat. Comeback VIXX tentunya sangat dinantikan mengingat tahun ini menjadi tepat satu dekade VIXX telah debut.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Mengenai comeback, Cha Hak Yeon yang baru menyelesaikan drama 'Bad and Crazy' pun berkomentar, "Kapan comeback VIXX akan terjadi belum diputuskan." Namun, ia meyakinkan bahwa para anggota tetap sangat terlibat dalam kehidupan satu sama lain.

“Saat kami melakukan kegiatan sendiri, para anggota selalu memantau promosi satu sama lain dan mendukung satu sama lain,” jelasnya.

"Beberapa saat yang lalu, setelah episode sembilan 'Bad and Crazy' selesai, Hyuk meneleponku larut malam. Dia menghiburku dengan mengatakan aku melakukan pekerjaan dengan baik, dan aku sangat berterima kasih atas itu."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)