home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yong Hwa CNBLUE Positif COVID-19 dengan Gejala Ringan

Senin, 14 Februari 2022 09:30 by fzhchyn | 548 hits
Jung Yong Hwa CNBLUE Positif COVID-19 dengan Gejala Ringan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Yong Hwa CNBLUE menjadi selebriti Korea selanjutnya yang terinfeksi COVID-19. Pada 13 Februari, FNC Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan kabar tersebut.

Agensi mengatakan, “Jung Yong Hwa CNBLUE telah dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, Jung Yong Hwa hanya mengalami gejala seperti flu ringan dan sakit tenggorokan.”

Lebih lanjut, FNC Entertainment menyatakan bahwa Jung Yong Hwa akan fokus pada perawatan dan beristirahat dengan menjalani karantina sesuai pedoman otoritas kesehatan hingga benar-benar dinyatakan pulih.

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

“Sampai dia dianggap pulih secara klinis, dia akan tetap dalam isolasi diri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, dan dia akan fokus sepenuhnya pada perawatannya sambil banyak istirahat.”

“Kami meminta pengertian Anda sehubungan dengan memberi Anda alasan untuk khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan artis kami dengan cepat dan dengan rajin mematuhi permintaan otoritas kesehatan pemerintah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)