home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak NU'EST dengan Pledis Berakhir, Ini Keputusan Akhir Para Member

Senin, 28 Februari 2022 16:00 by fzhchyn | 1424 hits
Kontrak NU'EST dengan Pledis Berakhir, Ini Keputusan Akhir Para Member
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Pledis Entertainment mengumumkan bahwa kontrak NU'EST dengan agensi akan berakhir pada 14 Maret mendatang. Baekho dan Minhyun memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan Pledis sementara JR, Aron, dan Ren akan meninggalkan agensi.

Dalam pernyataan lengkap yang dirilis pada 28 Februari, Pledis Entertainment menyampaikan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan tanpa batas dan tak tergoyahkan untuk NU'EST selama sepuluh tahun terakhir.”

“Kontrak artis eksklusif dengan NU'EST akan berakhir pada 14 Maret. Perusahaan kami dan para member NU'EST telah melalui pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang masa depan masing-masing member, apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang, dan bagaimana mereka dapat menampilkan diri terbaiknya.”

“JR, Aron, dan Ren telah memutuskan untuk memulai dari awal setelah meninggalkan perusahaan kami. Baekho dan Minhyun akan memperbarui kontrak mereka. Kami menghormati dan mendukung keputusan setiap member karena merupakan hasil dari pertimbangan dan diskusi yang cermat dan ekstensif.”

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

“NU'EST adalah grup berharga yang memiliki tempat khusus di perusahaan kami sebagai boy group pertama dari Pledis Entertainment. Grup ini telah dicintai oleh banyak orang dengan musik penuh gaya, penampilan, dan cara mereka menulis narasi dramatis dengan sikap tak kenal takut mereka sejak debut.”

Agensi melanjutkan, “Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren yang selalu memberikan yang terbaik selama sepuluh tahun terakhir.”

“NU'EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NU'EST dari Pledis Entertainment dengan album mereka yang akan dirilis pada bulan Maret. Pledis Entertainment mendoakan yang terbaik untuk lompatan dan pertumbuhan baru para member dan akan terus menyemangati masa depan mereka yang cerah di depan mereka.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada L.O.Λ.E yang selalu berada di sisi NU'EST. Kami meminta Anda untuk memberikan cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka memulai babak berikutnya dalam karir mereka. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)