home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Choi Min Young, 'Adik' Nam Joo Hyuk Jadi Pemain Utama Serial Amerika

Kamis, 14 April 2022 11:00 by bellaevania | 2088 hits
Profil Choi Min Young, 'Adik' Nam Joo Hyuk Jadi Pemain Utama Serial Amerika
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Choi Min Young yang berperan sebagai adik dari karakter Nam Joo Hyuk, Baek Yi Jin di drama ‘Twenty Five, Twenty One’ tengah menjadi sorotan.

Aktor kelahiran 9 Otober 2002 tersebut baru-baru ini diungkap menjadi salah satu pemain dari spin off ‘To All The Boys I’ve Loved Before’ yang diberi judul ‘Xo, Kitty’. Ini akan menjadi proyek internasional pertamanya.


Choi Min Young sendiri sebenarnya bisa dibilang bukan aktor rookie biasa karena sudah menekuni akting selama 9 tahun belakangan. Choi Min Young memulai debut aktingnya dalam drama KBS2 di tahun 2014 berjudul ‘The Promise’.

Choi Min Young kemudian telah membintangi belasan judul drama populer sebagai aktor cilik. Dia kerap memerankan versi muda dari karakter utama. Misalnya dalam drama Strong Woman Do Bong Soon, Chicago Typewriter, Radio Romance dan Mr. Sunshine.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Dia juga tampil di panggung musikal seperti ‘Bonnie & Clyde’, ‘Empress Myeongseong’, ‘Frankenstein’, dan ‘Kinky Boots’, memainkan peran aktif sebagai aktor musikal.

Secara khusus, Choi Min Young memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik di Korea Youth Film Festival 2012, dan hadiah utama di kontes musik pemuda 2020 The 6th DIMF Musical Star.

Pada bulan Maret lalu, Choi Min Young dilaporkan menandatangani kontrak eksklusif dengan Saram Entertainment, agensi yang sama dengan Honey Lee. Tentunya penggemar berkspektasi tinggi pada proyek akting Choi Min Young kedepannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)