home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Anak Nick Jonas dan Priyanka Chopra Akhirnya Terungkap

Kamis, 21 April 2022 14:35 by bellaevania | 1237 hits
Nama Anak Nick Jonas dan Priyanka Chopra Akhirnya Terungkap
Image Source: Sky News

DREAMERS.ID - Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Januari lalu. Kelahiran tersebut cukup mengejutkan karena Priyanka Chopra tak pernah terlihat hamil. Bayi perempuan tersebut lahir melalui ibu pengganti.

Saat mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, Nick Jonas dan Priyanka Chopra meminta privasi. "Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti."

"Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak,” tulis Priyanka melalui Instagram pribadinya saat itu.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Beberapa bulan kemudian baru terungkap soal nama anak mereka adalah Malti Marie Chopra Jonas. Meskipun ini merupakan anak pertama mereka, kakak Nick, Kevin Jonas mengatakan tidak memberikan nasihat tentang pengasuhan anak.

"Semua orang akan melakukannya dengan cara mereka sendiri. Ini perjalanan mereka," kata Kevin Jonas selama wawancara dengan istrinya Danielle. Kevin adalah kakak tertua Jonas Brother yang telah menjadi ayah bagi dua orang anak.

Joe Jonas bersama Sophie Turner kemudian menyusul menyandang status sebagai orang tua di tahun 2020. Dan terakhir Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang menikah pada 2018 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)