home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Spesialis Main Drama Sageuk

Sabtu, 30 April 2022 11:15 by bellaevania | 2046 hits
5 Aktris Spesialis Main Drama Sageuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai aktris, mereka dituntut untuk bisa memerankan berbagai macam karakter. Dari sekian banyak genre drama Korea, ada segelitir aktris yang identik dengan drama berlatar sejarah atau drama sageuk.

Berikut 5 aktris Korea langganan drama sageuk:

1. Lee Se Young

Lee Se Young memulai karirnya sebagai aktris cilik membintangi drama sageuk legendaris ‘A Jewel in The Palace’. Dia juga membintangi drama sageuk ‘King’s Dream’, ‘The Crowned Clown’ dan ‘The Red Sleeve’.

2. Kim Yoo Jung

Sama seperti Lee Se Young, Kim Yoo Jung juga lebih dulu debut sebagai aktris cilik. Dia membintangi drama sageuk populer ‘Dong Yi’, ‘The Moon Embracing The Sun’, ‘Love in The Moonlight’ dan ‘Lovers of The Red Sky’.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

3. Kim So Hyun

Sama-sama membintangi ‘The Moon Embracing The Sun’ dengan Kim Yoo Jung saat masih kecil, Kim So Hyun juga terkenal telah membintangi drama sageuk lainnya yakni ‘The Emperor: Owner of The Mask’, ‘The Tale of Nokdu’ dan ‘River Where The Moon Rises’.

4. Lee Young Ae

Lee Young Ae juga dikenal melalui peran ikoniknya sebagai Dae Jang Geum dalam drama sageuk dengan judul yang sama. Dia juga membintangi drama sageuk ‘West Palace’ dan ‘Saimdang, Memoir of Colors’.

5. Han Ji Min

Han Ji Min yang turut membintangi drama ‘Dae Jang Geum’ sebagai pemeran pendukung juga bisa disebut spesialis membintangi drama sageuk. Ia berperan sebagai pemain utama drama sageul ‘Lee San, Wind of The Palace’ dan juga ‘Rooftop Prince’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)