home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae Catat Rekor Penjualan Album dan Puncaki Chart iTunes dengan 'SUGAR'

Kamis, 23 Juni 2022 09:45 by fzhchyn | 778 hits
Youngjae Catat Rekor Penjualan Album dan Puncaki Chart iTunes dengan 'SUGAR'
Image source: Sublime

DREAMERS.ID - Youngjae GOT7 menuai prestasi yang mengesankan dengan comeback terbarunya! Baik dari segi penjualan album maupun performa di chart musik, perilisan terbaru dari solois pria ini menunjukkan hasil yang baik.

Pada 21 Juni, Youngjae resmi comeback dengan merilis mini album solo keduanya yang bertajuk ‘SUGAR’ bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Di hari pertama perilisannya, ‘SUGAR’ berhasil terjual sebanyak 38.203 kopi. Angkat tersebut hampir dua kali lipat dari rekor penjualan hari pertama Youngjae sebelumnya sebesar 19.718 kopi yang dibuat oleh album debutnya ‘COLORS from Ars’.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Sementara dalam hal digital, lagu utama ‘SUGAR’ menduduki puncak chart realtime Genie Music serta menduduki puncak chart iTunes Top Songs di 11 wilayah termasuk Thailand, Chili, Kolombia, Qatar, dan banyak lagi.

Lagu tersebut menduduki peringkat tinggi di chart iTunes Top Songs di 22 wilayah termasuk Argentina, Vietnam, Indonesia, Singapura, Turki. Selanjutnya, Youngjae juga menempati No. 1 di chart iTunes Top Albums di 19 wilayah termasuk Argentina, Brasil, Chili, Indonesia, Singapura, Thailand dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)