home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir 6 Tahun, VICTON Bahas Kunci Grup Tetap Langgeng

Kamis, 30 Juni 2022 11:45 by fzhchyn | 667 hits
Hampir 6 Tahun, VICTON Bahas Kunci Grup Tetap Langgeng
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - VICTON menunjukkan kedekatan mereka tak hanya sebagai grup tapi juga sahabat dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah 1st Look edisi terbaru. Selama pemotretan, mereka menarik perhatian dengan chemistry yang fantastis saat berpose dengan konsep "kita".

Dalam pemotretan grup di mana masing-masing memegang satu cup es krim, mereka memancarkan aura polos seperti anak kecil yang imut, dan mereka menunjukkan pesona kekanak-kanakan untuk pemotretan individu.

VICTON memulai debutnya pada tahun 2016, dan ketika ditanya apa kunci untuk tetap bersama begitu lama, mereka menjawab, “Mungkin saling mengandalkan? Kami mengatakan kami adalah member, tapi kami adalah hyung dan dongsaeng yang dekat."

"Aku pikir kita selalu bisa bersama karena kita selalu bisa mengandalkan satu sama lain,” imbuhnya.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Tentu saja, mereka juga tidak bisa melupakan ALICE (nama fandom), di mana grup menambahkan, “Kami pikir [kuncinya] adalah penggemar kami.”

“Ketika kita melakukan aktivitas, kita mengalami banyak hal yang menyenangkan, tetapi ada juga saat-saat sedih, dan terkadang kita juga merasa frustrasi. Kapan pun itu terjadi, para penggemar memberi kami kekuatan dan membantu kami mencoba lagi. Kami merasa terdorong sepanjang waktu.”

Terakhir, mereka mengungkapkan bagaimana menurut mereka VICTON dalam 10 tahun mendatang. Sambil tertawa, mereka berbagi, “Aku pikir kami akan memiliki hubungan yang lebih dekat dan lebih dalam seperti saudara kandung.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)