home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Resmi Rilis Single Bahasa Inggris Pertama 'Boogie Woogie'

Senin, 15 Agustus 2022 15:00 by Rie127 | 753 hits
CRAVITY Resmi Rilis Single Bahasa Inggris Pertama 'Boogie Woogie'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 12 Agustus pukul 1 siang waktu Korea Selatan, CRAVITY resmi merilis single berbahasa Inggris pertama mereka berjudul ‘Boogie Woogie’, bersamaan video rekaman para member saat menyanyikan lagu tersebut.

Pada 7 Agustus lalu, Starship Entertainment telah merilis teaser untuk lagu ‘Boogie Woogie’ sebagai lagu pra-rilis untuk mini album ke-4 bertajuk ‘NEW WAVE’ yang dijadwalkan untuk rilis September ini.

“Take my hand and grab my hips, swing around and turn your wrist, lean back babe and let me lead, a little boogie woogie is all we need,” bunyi salah satu penggalan lirik dalam lagu tersebut.

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

‘NEW WAVE’ akan menjadi album yang menandai comeback kedua dari CRAVITY setelah mereka merilis album ‘Liberty: In Our Cosmos’  dengan title track ‘Adrenaline’ pada bulan Maret lalu. Belum diketahui kapan pastinya album ini akan dirilis secara resmi di bulan September mendatang.

Di tahun 2022, CRAVITY telah tampil di berbagai festival K-Pop internasional, termasuk KCON 2022 Premiere Di Chicago, HallyuPopFest London 2022 dan KCON 2022 LA.

Grup ini juga dijadwalkan untuk memulai tur AS dengan KCON US Tour akhir bulan ini hingga awal September, dengan kota-kota seperti San Francisco, New York, Houston, hingga Dallas.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)