home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tonton 5 Drama Korea Populer Jung So Min Selain 'Alchemy of Souls'

Selasa, 06 September 2022 19:30 by bellaevania | 1146 hits
Tonton 5 Drama Korea Populer Jung So Min Selain 'Alchemy of Souls'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung So Min semakin menarik perhatian dalam aktingnya sebagai Mudeok dalam drama karya Hong Sisters ‘Alchemy of Souls’. Sudah satu dekade jadi aktris ini deretan drama populer yang pernah dibintangi Jung So Min:

1. Playful Kiss

Jung So Min meraih popularitasnnya ketika membintangi drama yang memiliki nama lain ‘Naughty Kiss’ ini. Drama ini mengisahkan tentang siswi SMA bernama Oh Hani (Jung So Min), yang menyukai teman sekolahnya bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong).

Keduanya memiliki kepribadian terbalik, di mana Oh Hani merupakan gadis polos dan tidak pintar. Sedangkan Seung Jo adalah murid idola, pintar, namun sangat dingin.

2. The Sound of Your Heart

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang penulis bernama Jo Suk (Lee Kwang Soo) beserta keluarganya yang sangat humoris, super kocak, dan penuh kejadian yang tidak terduga. Jung So Min sendiri berperan sebagai Choi Ae Bong, pacar dari Jo Suk.

3. Because This is My First Life

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Mengisahkan tentang Nam Se Hee (Lee Min Ki), seorang pria lajang berusia awal 30-an yang memutuskan untuk tidak menikah. Ia kemudian bertemu dengan Yoon Ji Ho (Jung So Min), perempuan lajang yang tidak memiliki rumah. Karena sebuah kejadian, mereka menjadi teman serumah.

4. The Smile Has Left Your Eyes

Kim Moo Young (Seo In Guk) adalah pria yang tidak tahu kebenaran tentang apa yang terjadi pada orang tuanya ketika dia masih kecil. Dia bertemu dan jatuh cinta dengan Yoo Jin Kang (Jung So Min) meskipun memiliki kesan negatif terhadapnya, dia juga jatuh cinta padanya.

Jin Kang yang juga diadopsi saat kecil oleh kakak laki-lakinya (Park Sung Woong) memainkan peran misteri keterikatan mereka di masa lalu.

5. Monthly Magazine Home

Drama ini menceritakan tentang Na Young Won (Jung So Min) seorang editor majalah yang memiliki 10 tahun pengalaman kerja. Sayangnya, saat ini dia tengah menganggur. Kehidupannya semakin diperparah setelah dia diusir oleh pemilik rumah Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk).

Lewat koneksi senior di kampus, Na Young Won diterima bekerja sebagai editor di Monthly Magazine. Tak disangka Yoo Ja Sung adalah bos perusahaan tersebut

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)